Monday, January 28, 2013

28 Januari 2013

28 Januari 2013. Seperti biasa, hari ini aku tetap tunggu km di depan komplek perumahanmu. Berharap aku bisa bertemu kamu. Harapanku terwujud pagi ini. aku bertemu dengan kamu. aku sangat merasa beruntung bisa bertemu kamu pagi ini.tp berbeda dengan ekspresi wajahmu. kamu melihat aku dengan tatapan kosong dan aku merasa bahwa kamu merasa sangat benci bisa bertemu aku.

Tapi semua itu memang salahku. aku sudah menyia-nyiakan kesempatan yang kamu beri. dan itu tujuan utama aku datang menemui kamu. aku jelasin ke kamu, aku salah udah sakitin kamu selama ini, aku salah pernah kasar selama ini. aku hanya ingin kamu kembali buat aku.

Meskipun kamu sekarang sudah ada yang memiliki. tapi aku akan tetap menunggu kamu sampai kapanpun. aku berharap penantianku selama ini tidak sia-sia. terimakasih BUNDA. aku akan selalu ada untuk kamu sampai tiba ajalku nanti.(((("MG"))))

No comments: